Tips menjaga kesehatan dan pola hidup sehat

Saturday 29 August 2015

Ini Dia Buah dan Sayur Yang Baik Untuk Menjaga Kesehatan Mata

Buah dan Sayur Yang Baik Untuk Kesehatan mata - Mata merupakan organ manusia yang berfungsi untuk melihat, fungsi mata ini sangat vital jadi sahabat, tentu kita harus menjaga kesehatan mata kita agar tetap berfungsi semestinya, tentunya kita berharap kesehatan mata kita tak terganggu kan, apalagi sampai terkena penyakit mata .

coba bayangkan apabila kesehatan mata kita terganggu, waduh bisa repot ya sob, sungguh Tuhan menciptakan alam ini untuk kita nikmati. sejauh ini, kita wajib bersyukur lho, Tuhan telah menganugerahkan mata yang sehat, dan yang terpenting nih buat para cewek, hayo ngaku kalau main ke mall mata jadi seger kan kalau lihat sale besar-besaran kan.

tips menghindari penyakit pada mata

sahabat, banyak sekali cara yang harus kita lakukan untuk menjaga kesehatan mata, salah satunya adalah makan-makanan yang sehat, seperti sayuran dan buah-buahan. Yawes langsung saja, berikut adalah beberapa buah dan sayuran yang bermanfaat bagi kesehatan mata :
  1. Mengkonsumsi Tomat Untuk Kesehatan Mata
    tips menjaga kesehatan mata

    Seperti kita ketahui, selain wortel, tomat juga sangat bagus untuk kesehatan mata. Kandungan Vitamin A dalam buah tomat, dapat membantu menjaga kesehatan mata. Buah tomat sering dikonsumsi dengan cara dimakan langsung, maupun di buat minuman seperti Jus

  2. Kandungan Buah Pepaya Baik Untuk Mata
    tips menjaga kesehatan mata

    Buah Pepaya termasuk buah yang sering kita konsumsi bukan sobat. Ternyata kandungan buah Pepaya sangat baik juga untuk kesehatan mata. Selain itu, buah ini juga baik dikonsumsi untuk program diet.

  3. Kandungan Wortel sangat baik untuk Kesehatan Mata
    Kandungan dan Manfaat Sayur Wortel Untuk Kesehatan Tubuh dan Mata

    Siapa yang tak tahu wortel? jenis sayur yang berwarna orange ini sering dimasak untuk sup, atau dibuat jus. Jangan sepelekan wortel, kandungan Vitaminnya luar biasa banyak dan bermanfaat.

  4. Strawberry buah yang kaya vitamin
    tips menjaga kesehatan mata
    Buah yang sangat digemari anak kecil ini, meskipun rasanya sedikit masam ternyata kandungan vitamin nya juga sangat bermanfaat bagi kesehatan mata lho. Vitamin yang terkandung didalamnya ada vitamin C, B, Folat, dan serat. Vitamin C yang ada didalamnya berfungsi sebagai Age Related Eye Disease, yang berfungsi memperkuat jaringan ikat dan kesehatan pembuluh darah pada mata. 
Bagaimana, masih malas makan buah? ingat kesehatan mata kita ya sobat.

red: bugaryuk